46 pemikiran pada “Template Login Hotspot MikroTik Responsive Bootstrap (Design Premium) 2019

  1. ijin download master,,,,,
    yg meyediakan login page gratis dan linknya mudah2an diberi rezki byak n berkah amiiinn

  2. Mau tanya Mas, saya sudah coba edit nama Hotspotnya. Tp kok balik lagi ke nama defaulnya ya Mas? Apakah memang ga bisa di edit” ? Terimakasih.

  3. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Sangat keren keren Template Login Hotspotnya. Oh ya dari beberapa yg sudah dishare sy belum menemukan yang simple dan ringan sudah resposive dan ada juga untuk barcodenya…kalau boleh share lagi dong yg simple tapi udah responsive lengkap QRcode dan tentunya gratis hehehe, ok terima kasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.