RSS

Google Releases Chrome 13 Stable for Linux

04 Agu

Google Chrome pengembang di Google dengan bangga mengumumkan malam terakhir, 2 Agustus, rilis stabil dan ketersediaan segera untuk di-download dari browser Google Chrome 13 web untuk Linux, Windows, Macintosh dan platform Chrome Frame.

Baru Google Chrome web browser 13 mencakup berbagai fitur baru yang menarik, seperti Halaman Instan sangat diantisipasi prerendering teknologi.

“Hari ini, kami senang untuk membiarkan Anda tahu bahwa Halaman Instant secara default dalam versi stabil terbaru dari Chrome. Ini berarti bahwa kadang-kadang ketika Anda mengklik hasil pencarian Google di Chrome, akan muncul halaman untuk memuat lebih cepat dari sebelumnya Berapa cepat Dalam video di bawah ini,? Anda dapat melihat sisi dengan perbandingan sisi Chrome dengan dan tanpa Halaman Instan diaktifkan. “. – Dinyatakan dalam pengumuman resmi .

Highlights dari Google Chrome 13.0.782.107:

· Instan Halaman;
· Pratinjau cetak;
· Print untuk opsi PDF;
· Omnibox Peningkatan;
· Banyak bug tetap;
· Peningkatan stabilitas keseluruhan. 

Seperti biasa, baru Google Chrome web browser 13 berisi perbaikan bug banyak, yang dapat dilihat pada pengumuman blog resmi, di sini .

Google Chrome 13.0.782.107 tersedia untuk kedua arsitektur 32-bit dan 64-bit dengan paket biner untuk Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) sistem operasi dan berbagai distribusi berbasis RPM.

Google Chrome adalah web browser revolusioner yang membuat surfing internet lebih efisien dan ergonomis dengan menempatkan modul pada setiap tab baru dibuka.

Alih-alih menampilkan sebuah halaman kosong, Google Chrome menawarkan delapan thumbnail, menampilkan website yang paling dikunjungi, bar pencarian sejarah dan bahkan sepuluh tab yang terakhir ditutup.

Google Chrome sangat cepat, dari saat Anda membuka itu sampai ditutup. Ini tersedia untuk platform Ubuntu!

Download Google Chrome 13.0.782.107

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Agustus 2011 in Aplikasi, Ubuntu

 

2 responses to “Google Releases Chrome 13 Stable for Linux

  1. bubbleshooter2.info

    20 Maret 2012 at 5:36 PM

    Good posting in Google Releases Chrome 13 Stable for Linux Dunia Open Source Linux. I enjoyed reading this article. If you want, please visit my website.

     
  2. Ninja

    26 Maret 2012 at 10:32 AM

    I enjoy looking at your blog posts, Google Releases Chrome 13 Stable for Linux Gerakan Open Source has been added to my bookmarks in chrome.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: