8 distribusi KDE terbaik – PCLinuxOS

Kami selalu menyukai PCLinuxOS, bahkan akan kembali ke hari predistribution sebagai serangkaian paket untuk Mandriva. Tapi ketika PCLinuxOS 2009.2 dirilis pada akhir Juni, kami sama terkejut karena kebanyakan orang untuk menemukan bahwa distribusi ini berbasis KDE masih menempel ke KDE 3.5 seperti awak kapal tenggelam.

Sebanyak yang kita dapat memahami sentimen, sekarang saatnya untuk pindah. KDE 4 telah dijanjikan untuk rilis 2009,3, tapi belum, ini belum muncul. Tapi PCLOS masih layak lihat karena kita mengasihi desktop dan ada instruksi resmi tentang cara upgrade ke 4 di forum PCLOS.

KDE 4 pada PCLOS adalah lingkungan yang besar. Masih ada menu peluncuran tua di sudut kiri bawah, Lihat Folder mengambil alih desktop yang lengkap, dan folder Utilities adalah sentuhan yang bagus. Tahan mouse anda ke atas dan akan muncul jendela dengan isi menu utilitas mudah diakses.

Ini sedikit seperti tumpukan di OS X, dan satu-satunya yang merusak itu adalah bahwa hanya dibutuhkan satu klik untuk mengacaukan layar – tapi itu kesalahan KDE, dan mungkin pembenaran untuk keengganan PCLOS untuk upgrade ke KDE 4 sebelum sekarang.

Anda masih mendapatkan konfigurasi Mandriva dan peralatan instalasi, yang bukan merupakan hal yang buruk, sementara AbiWord jelas GTK-cari adalah pengolah kata pilihan. Synaptic mengambil tugas-tugas manajemen paket, dan link dari folder Utilitas akan menginstal OpenOffice.org dengan satu klik, yang merupakan ide bagus.

Kami tidak seperti kebutuhan terus-menerus untuk kembali mengotentikasi kredensial akar kami meskipun, dan menambahkan Google Gadgets melalui jendela Plasmoid jatuh Plasma – masalah lain dengan KDE.

Putusan: PCLinuxOS
Versi: 2009.2
Website: www.pclinuxos.com

Sebuah distribusi yang besar yang hanya terhalang oleh kurangnya KDE 4 dalam instalasi default.

Iklan

3 pemikiran pada “8 distribusi KDE terbaik – PCLinuxOS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.