RSS

8 distribusi KDE terbaik – Mandriva

20 Jul

Terlepas dari kenyataan bahwa Mandriva Satu sekarang menawarkan pilihan dari KDE atau Gnome desktop, Mandriva sebagian besar masih toko KDE, seperti yang telah sejak tahun 1998 dan hari-hari dari KDE 1.0. Tapi ini tidak berarti Anda selalu mendapatkan pengalaman KDE trailblazing.

Mandriva selalu mengambil rute yang lebih matang dan stabil, dan ini berarti sering mencoba untuk menjinakkan lebih bandel ide-ide baru KDE. Dengan Mandriva Satu, ini berarti Anda mendapatkan sebuah panel tembus cahaya yang bisa datang dari KDE 3.5, sebuah tema Mandriva yang menggunakan gaya widget la-Ora terlihat seperti Gnome, sekitar 1,5 dan menu peluncuran yang bisa datang dari Windows 95.

Salah satu fitur dari usia lebih polos adalah morphing Plasmoid Folder Desktop KDE menjadi desktop yang lengkap. Sekarang Anda dapat menyeret file dan folder pada desktop, dan hal yang nyata akan pindah ke direktori Desktop daripada link Plasmoid itulah perilaku default di KDE 4.

Ada juga pilihan yang baik Plasmoids, dan Mandriva mencoba keras oleh termasuk pilihan Google Gadget bekerja dari jendela aktivator Plasmoid.

Di belakang layar, Anda masih mendapatkan sistem konfigurasi yang sangat baik alat grafis, manajemen paket fantastis dan stabilitas Mandriva jika Anda tinggal jauh dari Google Gadgets. Ini akan menyenangkan untuk tahu bahwa Anda bisa meng-upgrade ke versi terakhir KDE ketika itu dirilis, tetapi Mandriva lebih suka Anda diperbarui distribusi anda dari menyediakan bahkan semi-resmi paket untuk update.

Tapi terbaik dari semua, Mandriva distro hanya untuk memasukkan baris berikut dalam dokumentasi online-nya: “Planet kita adalah indah, silahkan lakukan sebanyak mungkin untuk melindunginya.”

Putusan: Mandriva
Versi: Satu
Website: www.mandriva.com

Mandriva adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengejar stabilitas Gnome dengan KDE sihir sedikit.

Iklan
 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: