RSS

8 distribusi KDE terbaik – Sidux

19 Jul

Debian adalah distribusi yang mengambil pendekatan yang sangat matang dan stabil untuk inklusi aplikasi. Paket baru harus terlebih dahulu membuktikan diri dalam repositori eksperimental dikenal sebagai Sid (sedikit seperti Mandriva Cooker dan Fedora Rawhide). Ini adalah tempat Sidux masuk

Ini sebuah distro berbasis KDE yang menggunakan repositori Sid paket, yang diciptakan oleh orang-orang yang mencintai melting pot Sid dengan tujuan melepaskan snapshot 3-4 dari repositori Sid setiap tahun, lengkap dengan versi terbaru dari KDE.

Sidux telah mengambil langkah berani mengubah tampilan dari desktop KDE default, dan hitam-merah penampilan plastik yang tim seni Sidux telah datang dengan bekerja dengan baik. Ini juga didasarkan sekitar SVG, sehingga seharusnya terlihat hanya sebagai baik terlepas dari resolusi layar Anda gunakan.

Tapi mungkin keputusan paling berani yang memilih untuk menggunakan menu sistem KDE asli daripada yang baru yang mengganggu kebanyakan orang. Installer kustom yang fantastis, dan butuh kurang dari lima menit untuk membuat instalasi permanen di harddisk kita, yang harus sesuatu dari catatan.

Setelah itu, desktop baru identik dengan yang lama. Web browser default Iceweasel, sejalan dengan Debian, tetapi tidak ini atau OpenOffice.org diinstal mempunyai konsesi di themeing mereka untuk mengakomodasi gaya ikon KDE dan peminta file.

Berkat penggunaan dari repositori Sid, upgrade dari satu versi ke yang lain dicapai melalui perintah apt-get dist-upgrade, tetapi sayang bahwa tidak ada GUI sederhana untuk melakukan tugas yang sama. Hasilnya adalah desktop tidak-omong kosong yang akan menarik bagi pengguna KDE yang berpengalaman, tapi mungkin merasa sedikit keras bagi pengguna baru.

Putusan: Sidux
Versi: 2009.2
Website: http://sidux.com

Dengan pencarian desktop meresap dan aliran konstan paket baru, Sidux adalah pilihan kekuasaan-pengguna yang baik. Mandriva adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengejar stabilitas Gnome dengan KDE sihir sedikit.

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 19 Juli 2011 in Best of The Best, Distro Terbaik 2011

 

Tag: ,

5 responses to “8 distribusi KDE terbaik – Sidux

  1. bubbleshooter2.info

    20 Maret 2012 at 7:04 PM

    8 distribusi KDE terbaik – Sidux Dunia Open Source Linux is a superb share. Thanks for this article.

     
  2. bigfreeonlinegames.info

    25 Maret 2012 at 10:07 AM

    8 distribusi KDE terbaik – Sidux Gerakan Open Source is a great article. I enjoyed reading this article. If you like, check out my personal website.

     
  3. How to Attract Women

    30 Maret 2012 at 7:32 AM

    Excellent story, I am going to bookmark 8 distribusi KDE terbaik – Sidux Gerakan Open Source.

     
  4. Buy links - Link Building SEO

    7 April 2012 at 12:01 AM

    Hello, thank you for revealing your ideas in 8 distribusi KDE terbaik – Sidux Gerakan Open Source. This is really a cool website.

     
  5. Naruto Dating Sim

    17 April 2012 at 8:29 AM

    Hello, how are you? I hope you do well. I wanted to say that I like 8 distribusi KDE terbaik – Sidux Gerakan Open Source.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: