RSS

8 distribusi KDE terbaik – Chakra

18 Jul

Chakra adalah versi Linux Arch disesuaikan untuk digunakan hidup dengan lingkungan KDE. Ini juga yang paling eksperimental distribusi kami melihat, tetapi juga berarti memiliki beberapa fitur lebih maju.

Hal pertama yang Anda perhatikan adalah bahwa desktop default tinggal cukup dekat dengan standar KDE, dengan pengecualian dari folder desktop. Ini berisi link ke beberapa tugas desktop yang umum, termasuk dokumentasi, instalasi, dan beberapa aplikasi KDE.

Ini adalah tempat Chakra membuat tanda, karena itu link ke sebuah rilis preview K3b 2.0, Kaffeine 1.0 dan Arora. Browser berbasis WebKit Arora khususnya merasa benar-benar di rumah pada desktop KDE, dan merupakan pengganti yang besar untuk web Konqueror semakin kikuk berselancar. Kami berharap distro lain melakukan hal yang sama.

Klik tombol Pasang, dan Anda akan melihat sebuah aplikasi instalasi custom disebut Suku, yang ditulis di Qt. Ini benar-benar membantu dengan nuansa desktop, dan sementara Suku masih memiliki cara untuk pergi ketika datang ke manajemen pengguna, kami tidak punya masalah partisi drive dan menginstal versi permanen Chakra pada hard drive kita. Sorot adalah penggunaan dunia Marmer 3D sebagai pemilih lokasi.

Ketika kami akhirnya sampai ke desktop, namun, kami kecewa bahwa link aplikasi dari versi yang hidup ada di mana dapat dilihat. Ini desktop default adalah instalasi KDE tua polos. Ia bahkan tidak termasuk beberapa direktori home membantu Anda mungkin berharap untuk menemukan, seperti satu untuk desktop, foto atau dokumen.

Ini jarang bahwa versi live dari sebuah distro yang lebih fungsional daripada versi terinstal, tapi itu tampaknya terjadi di sini.

Putusan: Chakra Alpha 3
Versi: Alpha 3
Website: http://chakra-project.org

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 18 Juli 2011 in Best of The Best, Distro Terbaik 2011

 

Tag: ,

2 responses to “8 distribusi KDE terbaik – Chakra

  1. bubbleshooter2.info

    20 Maret 2012 at 6:17 PM

    Very good story, I’ll bookmark 8 distribusi KDE terbaik – Chakra Dunia Open Source Linux.

     
  2. Nightmares The Adventures at bigfreeonlinegames

    26 Maret 2012 at 8:59 AM

    8 distribusi KDE terbaik – Chakra Gerakan Open Source is a great article. I loved reading this. If you like, please visit my personal web-site.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: