RSS

Motif Untuk Menulis Free Software

17 Jul

Ini adalah beberapa motif untuk menulis perangkat lunak bebas.

  • Menyenangkan. Untuk beberapa orang, sering programer terbaik, menulis perangkat lunak adalah menyenangkan terbesar, terutama ketika tidak ada bos untuk memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan. Hampir semua pengembang perangkat lunak bebas berbagi motif ini.
  • Idealisme Politik Keinginan untuk membangun sebuah dunia kebebasan, dan membantu pengguna komputer melarikan diri dari kekuatan pengembang perangkat lunak..
  • Untuk dikagumi. Jika Anda menulis sebuah program, sukses gratis yang berguna, pengguna akan mengagumi Anda. Itu terasa sangat bagus.
  • Reputasi profesional. Jika Anda menulis sebuah program, sukses gratis yang berguna, yang akan cukup untuk menunjukkan Anda adalah seorang programmer yang baik.
  • Terima kasih. Jika Anda telah menggunakan program gratis masyarakat selama bertahun-tahun, dan telah penting untuk pekerjaan Anda, Anda merasa bersyukur dan berhutang budi kepada pengembang mereka. Ketika Anda menulis sebuah program yang dapat berguna bagi banyak orang, bahwa adalah kesempatan Anda untuk membayar ke depan.
  • Kebencian untuk Microsoft. Ini adalah suatu kesalahan untuk fokus kritik kita sempit pada Microsoft . Memang, Microsoft jahat, karena itu membuat perangkat lunak tidak bebas. Bahkan lebih buruk, menerapkan Manajemen Digital Pembatasan dalam perangkat lunak itu. Tetapi banyak perusahaan lain melakukan satu atau kedua. Meskipun demikian, itu adalah fakta bahwa banyak orang benar-benar membenci Microsoft, dan beberapa berkontribusi untuk perangkat lunak bebas didasarkan pada perasaan itu.
  • Uang. Sejumlah besar orang yang dibayar untuk mengembangkan perangkat lunak bebas atau telah membangun bisnis di sekitarnya.
  • Menginginkan program yang lebih baik untuk menggunakan Orang sering. Bekerja pada perbaikan dalam program yang mereka gunakan, dalam rangka untuk membuat mereka lebih nyaman. (Beberapa komentator tidak mengakui motif lain dari ini, namun gambaran mereka tentang sifat manusia terlalu sempit.)
Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Juli 2011 in GNU

 

Tag:

2 responses to “Motif Untuk Menulis Free Software

  1. bubbleshooter2.info

    19 Maret 2012 at 11:53 PM

    Greetings, how are you? I hope you are doing well. I needed to say that I like Motif Untuk Menulis Free Software Dunia Open Source Linux.

     
  2. Workshop

    26 Maret 2012 at 9:08 PM

    Hi there, this is actually a good posting. You have my vote for Motif Untuk Menulis Free Software Gerakan Open Source and I am going to bookmark this website right now.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: