RSS

8 distribusi KDE terbaik – Slackware

17 Jul
KDE memiliki sesuatu dari masa-masa sulit selama beberapa tahun terakhir. Transisi dari versi 3.5 ke 4.x tidak mudah, dan selama periode ini banyak distribusi telah memutuskan untuk menggunakan baik Gnome atau tetap dengan KDE 3.5 sebagai desktop default.

Tapi kita merasa KDE 4 kini telah matang ke titik di mana pengguna KDE yang paling aman bisa membuang desktop lama mereka dan pindah ke yang baru. Ada masalah stabilitas sangat sedikit, dan sebagian besar fungsionalitas yang ditemukan di 3,5 telah bermigrasi ke 4.3.

Jika Anda pengguna KDE bersemangat ini berarti beralih ke distribusi KDE-sentris, karena alasan sederhana bahwa berdasarkan distro KDE terbaik memahami apa pengguna KDE butuhkan.

Daripada menyediakan paket sederhana untuk KDE, sebuah distro KDE kemungkinan akan mencakup perbaikan GUI, kegunaan tweak, tema kustom, karya seni dan pilihan yang baik aplikasi KDE. Ini juga bagus ketika Gnome dan aplikasi GTK bermain gembira dengan rekan-rekan KDE mereka, terutama jika tema kompatibel telah dipilih dari mereka berdua.

Distro berbasis KDE harus dapat melakukan hal ini lebih baik dari desktop Gnome yang sederhana. Tetapi terlepas dari bagaimana optimis kami ingin menjadi tentang versi KDE 4, itu masih sebuah desktop yang dalam pembangunan terjun bebas. Setiap distribusi KDE 4 senilai garam perlu terakhir, up-to-date, dan idealnya, terbuka untuk aliran konstan dari paket baru sebagai patch pengembang KDE dan menambahkan fitur.

Kita membutuhkan distribusi yang akan berbaur fitur terbaru dan perbaikan menjadi baik update bergulir, atau distribusi, baru diupdate Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk. Hanya kemudian KDE dapat kembali di-atas sebagai desktop pilihan untuk pengguna Linux.

Slackware 13

Kami mulai dengan Slackware karena dua alasan. Yang pertama adalah bahwa distribusi tidak-rewel yang membuat konsesi sangat sedikit untuk ‘meningkatkan pengalaman pengguna, dan yang kedua adalah bahwa biasanya menginstal paket yang paling dimodifikasi dari setiap distribusi Linux.

Ini jelas dari peluncuran pertama setelah rutin instalasi berbasis teks Slackware. Standar latar belakang biru KDE kabur menyapa Anda, lengkap dengan panel default, pilihan default ikon, dan tema default. Ini adalah KDE kembali ke dasar.

Tidak seperti kebanyakan distro lain, ini termasuk ikon yang paket yang paling lebih suka mengabaikan – yang globul ungu dan biru dari modul Strigi Nepomuk disekresikan antara jam dan alarm. Ini adalah front-end untuk mesin pencari meresap KDE, dan jika Anda klik pada ikon ini diikuti dengan tombol ‘Configure’ di jendela yang muncul, Anda dapat meminta untuk memulai membuat indeks dari file Anda.

Kami tidak bisa mendapatkannya untuk bekerja tanpa main-main dengan command line, yang mungkin mengapa kebanyakan distribusi lainnya menyembunyikannya. Di sisi positif, Slackware menyertakan lengkap plasmoids KDE, yang berarti esoterika seperti Blue Marble dan Game Conway Kehidupan.

Slackware memiliki masalah dengan mendapatkan font untuk menampilkan dengan benar. Kami pernah melihat perilaku ini sebelumnya ketika kita telah menyusun versi kita sendiri KDE, sehingga tidak mengherankan bahwa Slackware menderita masalah yang sama. Sangat mudah untuk memecahkan dengan Sistem Pengaturan font yang pemilih, tetapi itu adalah tanda bahwa sangat sedikit yang telah dilakukan untuk membuat pengalaman pengguna rata-rata lebih baik.

Tapi kemudian, apa yang dapat Anda harapkan dari distribusi yang masih membutuhkan Anda untuk mengetik startx untuk meluncurkan desktop grafis?

Putusan: Slackware
Versi: 13
Website: www.slackware.com

Iklan
 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: