RSS

8 of the best tiny Linux distros – VectorLinux

15 Jul

Berdasarkan Slackware, VectorLinux awalnya semua tentang yang kecil, mandiri dan mudah untuk menginstal dan menggunakan distro. Sejak memulai kehidupan pada tahun 2000 telah melalui iterasi yang berbeda banyak dan tumbuh varian yang berbeda (SOHO, Deluxe, Standar, Cahaya) untuk menargetkan skenario penggunaan tertentu.

Kami menguji versi Cahaya, bahkan meskipun itu CD penuh. Pada 617MB, itu heftier dari beberapa orang lain di uji. Bahkan jika Anda diskon paket-paket opsional, menginstal Cahaya membutuhkan 1GB ruang, sehingga tidak mengejutkan bahwa ia memiliki berbagai pilihan aplikasi menempati semua ruang itu.

Pengembangan alat dan sumber kernel dapat dikecualikan untuk memberikan perubahan, tapi kami tidak menyarankan Anda menginstal ini pada sesuatu yang lebih kecil dari drive 4GB jika Anda ingin beberapa ruang swap (yang Anda lakukan pada sistem memori rendah-) dan ruang untuk menyimpan file Anda.

Dalam hal pilihan aplikasi, hal ini condong ke web dan hal media. Ada empat web browser, tetapi hanya Leafpad, Penulis Menyedihkan dan Kantor Siag dengan cara program kantor, dan MTPaint memegang ujung grafis kapal.

Instalasi VectorLinux adalah mudah bagi seorang veteran pra-Ubuntu installer. Perjalanan ini berbasis Kutukan kembali ke zaman prasejarah sebenarnya memiliki keberanian untuk mengajukan pertanyaan tentang hal-hal dan juga ingin Anda partisi dan format drive Anda!

Tidak ada terutama yang salah dengan VectorLinux, hanya saja tidak inspiratif. Ini telah oleh jauh terbesar boot image, mengkonsumsi ruang disk yang paling namun tidak memberikan kinerja yang luar biasa atau pengalaman pengguna. Dalam beberapa hal, Anda mungkin juga akan berjalan setiap distro utama yang normal.

Antarmuka mungkin tampak rewel dan tidak ada kustomisasi banyak tersedia, tetapi menjadi seolah-olah mudah untuk digunakan setelah waktu yang singkat.

Putusan: VectorLinux
Versi: 6.0 Cahaya
Website: www.vectorlinux.com
Harga: Gratis

Ini adalah pilihan yang layak jika Anda memiliki ruang dan memori untuk cadangan

Iklan
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Juli 2011 in Best of The Best, Distro Terbaik 2011

 

Tag: ,

3 responses to “8 of the best tiny Linux distros – VectorLinux

  1. bubbleshooter2.info

    21 Maret 2012 at 12:44 AM

    Hi, how’s it going? I hope you are doing well. I wanted to say that I like 8 of the best tiny Linux distros – VectorLinux Dunia Open Source Linux.

     
  2. Black

    25 Maret 2012 at 6:02 AM

    Hello, Thank you for this great article! I must bookmark 8 of the best tiny Linux distros – VectorLinux Gerakan Open Source. Many thanks.

     
  3. Mario Bros Motobike 2 at bigfreeonlinegames

    3 April 2012 at 6:55 AM

    8 of the best tiny Linux distros – VectorLinux Gerakan Open Source has been put into my bookmarks. I can’t wait to learn more about this subject.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: