RSS

8 of the best tiny Linux distros – Unity Linux

14 Jul

Ini distro berbasis Mandriva ingin memberikan komputasi sumber daya yang rendah, tetapi tidak ingin kau kumuh itu. Meskipun mungkin yang paling tampak dari distro di Roundup, itu tidak datang pada biaya waktu boot lambat.

Persatuan adalah cukup banyak yang lesu sebagai distro desktop yang penuh ketika dimulai, dibandingkan dengan orang-orang seperti bergairah dingin dari Slitaz dan Tiny Core. Setelah desktop Openbox berbasis berjalan, meskipun, itu adalah sebagai cepat dan responsif sebagai distro yang Anda inginkan untuk menjadi.

Proses install tidak bisa lebih mudah – menjalankan installer grafis, memberitahu itu di mana Anda tinggal, memungkinkan untuk partisi drive namun suka dan Anda sudah selesai dalam beberapa klik. Bahkan, mungkin agak terlalu mudah – mungkin itu harus bertanya lebih banyak tentang di mana Anda menginstal, tetapi ada pilihan manual yang tersedia untuk sebagian besar tahap. Instalasi mungkin memakan waktu, tetapi Anda selalu dapat memanfaatkan diri dari Persatuan tinggal sementara Anda menunggu, lalu reboot kembali ke bahwa desktop yang indah.

Saat itulah kejutan nyata hits Anda – Persatuan telah melahap hampir 1GB ruang sebelum Anda bahkan sudah mulai menginstal apapun! Menginstal minimal tidak mengandung banyak alat konfigurasi, tetapi jika Anda ingin melakukan hal seperti browsing web atau bermain musik, Anda akan perlu untuk mendapatkan download.

Manajer paket cerdas adalah dikonfigurasikan untuk mengambil update dan paket dari mirror Persatuan yang luas, meskipun Anda bisa kemungkinan besar menginstall Mandriva atau RPM generik tanpa banyak kesulitan. Menyiapkan jaringan itu mulus dan kami sering meraih konyol diri kita sendiri pada aplikasi sembrono seperti pemirsa gambar dan audio player dalam waktu singkat.

Anehnya, setelah diinstal, Persatuan hanya datang pertengahan tabel dalam hal penggunaan memori, tetapi kami menemukan bahwa itu sigap dan mudah digunakan. Seperti dengan beberapa distro lain kami telah diuji di sini, ini adalah rilis beta, namun berdasarkan apa yang kita lihat, tampaknya siap untuk rilis penuh sudah.

Putusan: Persatuan Linux
Versi: 2010 Beta 2
Website: http://unity-linux.org
Harga: Gratis

Ini baik licin dan cepat, tetapi Anda akan memerlukan ruang disk sedikit lebih tersedia

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 14 Juli 2011 in Best of The Best, Distro Terbaik 2011

 

Tag: ,

One response to “8 of the best tiny Linux distros – Unity Linux

  1. hermes outlet

    13 Juli 2013 at 9:08 PM

    8 of the best tiny Linux distros – Unity Linux | Gerakan Open Source hermes outlet http://is.gd/hermesoutletstore

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: