RSS

Membuat Linux lebih cepat, lebih ringan dan lebih kuat (5)

11 Jul

5. Mempercepat FireFox

Melanjutkan dengan tema jaringan, Anda dapat mengoptimalkan lebih dari sekedar pengaturan TCP. Mozilla Firefox memiliki rakit pilihan cerdik disembunyikan dari pengguna yang dapat untap potensi browser …

Nonaktifkan IPv6 (lagi!)

Dengan tweak ini kita hanya akan mengubah nilai yang ada. Ketik berikut ke dalam kotak pencarian:

network.dns.disableIPv6

Anda tidak harus mengetikkan semuanya, sebagai daftar perubahan dinamis seperti Anda mengetik. Cukup klik ganda pada entri untuk mengubah nilai default dari “False” menjadi “Benar”.

Membuat halaman lebih cepat

Buat nilai integer baru di about: config bernama content.notify.backoffcount dan set nilai ke 5 sehingga Firefox tidak akan menunggu seluruh halaman untuk download sebelum rendering.

Anda juga dapat membuat nilai dengan nglayout.initialpaint.delay nama dan mengatur nilai ke nol. Hal ini memastikan bahwa Firefox tidak menunggu informasi tata letak halaman untuk sepenuhnya didownload sebelum rendering.

Optimalkan sejarah Anda

Jika Anda mengurangi jumlah sejarah web yang Firefox menyimpan, itu akan memuat lebih cepat dan juga menghemat beberapa ruang disk. Ketik berikut di bar pencarian:

browser.history

dan perubahan browser.history_expires_days dan browser.history_expires_min ke nol. Anda juga dapat menggunakan angka yang rendah jika anda ingin menyimpan beberapa sejarah browser.

Lebih TCP tweak

Ubah nilai network.http.pipelining network.http.proxy.pipelining dan untuk “Benar” dan jaringan kemudian menetapkan http.pipelining.maxrequests ke 8, bukan 4.. Tweak ini meningkatkan kinerja bagi pengguna broadband sebagai kita menggunakan teknik TCP dikenal sebagai pipelining, yang memungkinkan Firefox untuk membuat beberapa permintaan pada koneksi tunggal.

Mempercepat menu

Mulailah dengan mengetikkan about: config dan menerima peringatan yang muncul (Anda akan perlu melakukan ini untuk semua tips ini Firefox). Daftar yang Anda lihat adalah seperti setara Firefox registri Windows, yang berarti bahwa meskipun ini adalah cara yang sangat ampuh untuk men-tweak browser Anda Anda dapat menyebabkan masalah stabilitas serius jika Anda mendapatkan salah.

Kita bisa membuat kita Firefox menu memuat lebih cepat dengan menambahkan nilai kita sendiri untuk daftar. Klik kanan di manapun dalam daftar dan kemudian klik New> Integer. Gunakan ui.submenuDelay sebagai nama dan kemudian set nilai ke nol.

Ketika Anda me-restart Firefox Anda harus menyadari bahwa Anda menu beban terasa lebih cepat, karena Anda telah menghapus menunda untuk popup menu.

Firefox

DAYA BROWSER: Setiap kesalahan di sini bisa istirahat Firefox, sehingga setelah Anda telah membuat cadangan dan sumpah kehormatan Anda dapat memaksimalkan kekuatan tersembunyi di browser Anda

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11 Juli 2011 in Tips and Trick

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: