RSS

Membuat Linux lebih cepat, lebih ringan dan lebih kuat (4)

10 Jul

4. Meningkatkan Jaringan Anda

Anda sudah tweak router Anda, dioptimalkan server Anda dan diganti semua filter broadband di rumah Anda – dan Anda masih memiliki koneksi yang lambat. Sebelum Anda membuat panggilan telepon marah untuk ISP anda, ada kemungkinan bahwa mesin klien mungkin kemacetan. Dengan hanya beberapa tweak ini Anda dapat meningkatkan koneksi Anda, atau setidaknya menghilangkan mesin klien Anda sebagai titik tunggal kegagalan.

Gunakan nama host ‘localhost’

Hal ini tidak menyebabkan peningkatan yang drastis pada sendiri, tetapi dalam kaitannya dengan jaringan lain di sini trik dapat meningkatkan kinerja jaringan komputer lokal Anda. Cukup buka / etc / hosts dalam editor teks dengan hak akses root dan mengubah dua baris atas ke:

127.0.0.1 localhost
yourhost 127.0.1.1 yourhost

mana yourhost adalah nama dari mesin (bobdesktop yaitu). Pastikan Anda menyimpan cadangan dari / etc / hosts, karena tidak semua distro yang kompatibel dengan ini!

Mengoptimalkan pengaturan TCP

Distro datang dikonfigurasikan untuk “rata-rata” pengguna internet, tapi dalam dunia 3G, dial-up dan ADSL tidak ada hal seperti rata-rata pengguna. Sekarang edit / etc / sysctl.conf sebagai root dan menambahkan sebagai berikut:

net.ipv4.tcp_timestamps = 0
net.ipv4.tcp_sack = 1

(Ini mungkin mengambil beberapa trial and error, jadi menyimpan cadangan dari file yang Anda edit.)

Baris paling atas menghilangkan cap dan mengurangi semua paket masuk dan keluar dari overhead 12k. Intinya memungkinkan pengakuan selektif, yang berarti lebih sedikit pemeriksaan dimulai pada paket masing-masing sehingga mereka dikirim lebih cepat.

Kami tidak merekomendasikan kedua tweak untuk koneksi dial-up karena hal ini meningkatkan jumlah paket yang perlu dikirimkan.

Metrik dan backlogs

Anda dapat lebih mengoptimalkan pengaturan TCP dengan menambahkan baris berikut ke file teks yang sama:

net.ipv4.tcp_no_metrics_save = 1
net.core.netdev_max_backlog = 2500

Kecepatan koneksi baris atas dengan memastikan bahwa metrik TCP tidak disimpan untuk setiap paket individu. Baris kedua menentukan backlog paket diperbolehkan.

Untuk memberikan gambaran tentang skala gambar yang harus digunakan untuk jaminan Anda, sekitar 2.000 direkomendasikan untuk koneksi Ethernet nirkabel atau lebih, dan sekitar 5.000 untuk kabel Ethernet 1GB untuk koneksi broadband.

Di sisi lain, angka ini bisa meningkat hingga 30.000 untuk kabel Ethernet 10GB mahal. Semakin lambat koneksi, backlog Anda lebih rendah harus, sebagai tujuan tweak ini adalah untuk menghapus paket yang beredar sesegera mungkin dalam rangka untuk meningkatkan kecepatan koneksi.

Jendela TCP scaling

Pengaturan jendela TCP menentukan ukuran minimum dan maksimum dari paket kita dapat mengirim dan menerima. Dial-up pengguna akan melihat meningkatkan kecepatan dengan ukuran paket yang lebih kecil sedangkan pengguna broadband akan melihat meningkatkan kecepatan dengan ukuran paket lebih besar.

Edit / etc / sysctl.conf sebagai root, dan, tambahkan ini:

net.ipv4.tcp_window_scaling = 1

net.ipv4.tcp_wmem = 10240 87380 16777216
net.ipv4.tcp_rmem = 10240 87380 16777216
net.ipv4.tcp_mem = 16777216 16777216 16777216
net.core.rmem_max = 16777216
net.core wmem_max = 16777216

Angka-angka yang dioptimalkan untuk koneksi 2Mbps pada broadband Sky melalui koneksi nirkabel, tetapi ukuran paket rekomendasi untuk setiap koneksi yang diberikan biasanya bandwidth maksimum dibagi dengan latency. Anda dapat menemukan angka-angka ini dengan menuju ke www.speedtest.net , dan Anda juga dapat menganalisis bagaimana perubahan Anda mempengaruhi koneksi Anda melalui www.speedguide.net:8080 .

Jendela TCP

SPEED PEMAKAIAN: panduan online ini dapat memberikan Anda sebuah indikasi yang memiliki nilai dan tweaks akan meningkatkan koneksi jaringan Anda

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10 Juli 2011 in Tips and Trick

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: