RSS

8 of the best tiny Linux distros – Crunchbang

09 Jul

Jauh sebelum ada proyek Ubuntu-lite resmi, tanah telah diperebutkan oleh orang-orang seperti Xubuntu dan U-daftar. CrunchBang (‘#!’, mendapatkannya),? Atau HashPling sebagai salah satu mungkin memutuskan untuk menyebutnya, berkembang beberapa waktu kemudian, tapi sebelum ada dukungan resmi untuk proyek Lubuntu. Kepala-mulai tampaknya telah bekerja keluar untuk para pengembang, karena CrunchBang cukup banyak di sana.

Muncul dalam lebih dari satu rasa, tapi kami memutuskan untuk menguji versi lite karena lebih cocok dengan tema ini Roundup tertentu. Installer adalah salah satu yang paling mudah untuk digunakan, tetapi tidak bekerja pada hardware bobrok kami, hanya mesin virtual. Driver grafis tampaknya menyebabkan kesulitan, sehingga jarak tempuh Anda mungkin bervariasi.

Meskipun ini adalah versi lite, masih termasuk aplikasi yang berguna, termasuk editor Leafpad, VLC dan Firefox 3.0.11. Salah satu nilai jual utama adalah bahwa distro ini dibangun sekitar Ubuntu, sejauh bahwa Synaptic Package Manager yang disertakan dengan senang hati akan mengambil sesuatu dari repositori Canonical untuk bung pada kotak Anda.

Tapi begitu Anda mulai menginstal hal-hal besar, ia datang runtuh sebagai spiral dependensi ke gigabytes ruang.

CrunchBang juga mengambil langkah yang tidak biasa namun menyambut menjejalkan seluruh beban pintas keyboard ke desktop – secara harfiah, karena daftar ini ditampilkan pada layar melalui monitor sistem Conky lunak. Mereka kebanyakan memanfaatkan ‘tombol khusus yang harus memiliki pinguin di atasnya’, sehingga mereka tidak akan mengganggu operasi normal.

CrunchBang kecil, stylish dan berkinerja baik. Ini akan menarik untuk melihat apa yang terjadi di sini ketika Lubuntu dilepaskan untuk umum, tetapi tampaknya CrunchBang memiliki proposisi yang cukup padat siap untuk pergi.

Putusan: Crunchbang
Versi: 9.04 Lite
Website: www.crunchbanglinux.org
Harga: Gratis

Stylish, kompak dan banyak perangkat lunak Ubuntu

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 9 Juli 2011 in Best of The Best, Distro Terbaik 2011

 

Tag: ,

3 responses to “8 of the best tiny Linux distros – Crunchbang

  1. bubbleshooter2.info

    20 Maret 2012 at 1:15 AM

    I enjoy looking at your blog posts, 8 of the best tiny Linux distros – Crunchbang Dunia Open Source Linux was included in my favorites in chrome.

     
  2. bigfreeonlinegames.info

    25 Maret 2012 at 5:10 AM

    I think that you need to write extra on this subject 8 of the best tiny Linux distros – Crunchbang Gerakan Open Source. It won’t be a taboo subject but typically people are not sufficient to talk on such topics.

     
  3. A Maze Yin

    17 April 2012 at 11:40 AM

    8 of the best tiny Linux distros – Crunchbang Gerakan Open Source is a remarkable share. Thanks for this article.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: