RSS

8 of the best web browsers for Linux

07 Jul

Web browser menjadi bagian terpenting dari perangkat lunak desktop, jika belum. Tidak hanya web sumber besar informasi, tetapi juga saluran ke dunia besar dari host aplikasi dan layanan awan saling berhubungan yang mencakup berbagai komputer baru yang berbasis pengalaman.

Ketika Anda berbelanja, Anda menginginkan keamanan, ketika Anda bekerja, Anda ingin kehandalan, dan ketika Anda sedang dihibur, Anda ingin kecepatan dan kompatibilitas dengan berbagai jenis media.

Di atas ini, website yang paling menggunakan teknologi client-side JavaScript dan Ajax, menempatkan beban pengolahan tambahan pada browser. Membangun browser yang dapat mengatasi semua ini dan mudah digunakan sekaligus menawarkan pengalaman besar yang cukup sulit. 

Peraturan kami pengujian hanya stabil, perangkat lunak dirilis harus dihentikan dalam hal ini, karena banyak dari browser dalam versi beta permanen. Perbaikan terus-menerus dibuat untuk waktu loading, mesin JavaScript dan semacamnya. Oleh karena itu, kita telah menggunakan versi terbaru yang tersedia secara publik.

Hal ini terutama mempengaruhi Chrome, Opera dan Firefox. Cara kita memilih aplikasi yang akan disertakan dalam Roundup ini cukup sederhana – mereka adalah browser Linux paling populer saat ini dikembangkan dan digunakan. Kami termasuk hanya versi yang tepat dari browser tersedia sekarang, dengan tidak membangun pra-alpha atau malam diperbolehkan.

Firefox

Setelah anak poster revolusi web baru, tapi adalah Firefox melewatinya?

Ada deskripsi Firefox sebagai mobil sport mencolok, terhambat oleh berbagai hardware esoteris dilas ke luar. Sebagai analogi pergi, itu bukan yang buruk. Dorongan awal untuk mengembangkan Firefox adalah untuk membuat browser, ramping cepat dan efisien yang tidak membawa banyak fitur yang rumit dan kecepatan UI-memonopoli kode yang hanya minoritas akan menggunakan.

Tentu saja, hasil itu adalah bahwa browser segera mengumpulkan sendiri ekstensi trilyun. Para meroket dari Firefox (itu berhasil mendapatkan sekitar 20% saham browser di tahun pertama, dan sekarang dianggap klien pilihan selama hampir setengah dari lalu lintas web di dunia) menunjukkan bahwa gaya ramping dan unfussy adalah panggilan yang baik atas nama penulis.

Popularitas Firefox turun lebih dari sekedar kecepatan, meskipun – itu inovasi juga, dan berusaha untuk memenuhi standar yang nyata, di dunia di mana browser seperti Internet Explorer ingin web untuk bekerja dengan cara mereka. Tapi itu di masa lalu – apa yang telah Firefox lakukan bagi kita belakangan ini?

Sebagian besar perubahan terbaru tampaknya dalam hal kustomisasi, tetapi ada juga inovasi teknis. Dukungan untuk Format Terbuka Font Web, misalnya – perkembangan baru yang menyederhanakan embedding tipografi didownload dengan cara yang membuat pengembang font yang bahagia dan mengurangi bandwidth.

Firefox juga cukup panas pada 5 teknologi baru HTML, dengan dukungan untuk kontainer dan OGG Format Google WebM, MathML dan banyak lagi. Tentu saja tidak ada tanda-tanda Firefox beristirahat pada kemenangan cukup nya.

Ditambah dengan catatan keamanan yang sangat baik dan jumlah yang menakjubkan potensi kustomisasi, Firefox membuat pilihan browser yang solid.

Firefox
Versi: 5
Website: http://www.mozilla.com

Flock

Browser disebut sosial melemparkan beberapa kejutan

Flock mulai hidup sekitar waktu yang sama seperti Firefox, tetapi alasan di balik keduanya adalah sangat berbeda. Flock berkonsentrasi pada apa yang banyak orang benar-benar menggunakan web untuk, sehingga pandangan dunia yang berpusat Facebook, YouTube, Flickr, MySpace dan berbagai layanan webmail.

Idenya adalah untuk membangun dalam jenis alat yang Anda akan perlu – sebuah aplikasi blog editor, uploader foto – dan juga untuk menyediakan cara untuk mengkonsumsi media ini bersama ‘normal’ website. Sepintas, ini memberi penampilan semacam pusat komando multimedia, yang tidak terlalu jauh dari kebenaran.

Sayangnya, menjalankan sidebar untuk melacak Twitter atau Flickr menyebabkan respon untuk drop sebagai daya CPU (dan bandwidth) yang ditarik ke memastikan Anda melihat tweets terbaru atau gambar. Tentu saja, tidak ada cara sekitar kenyataan bahwa jika Anda ingin melihat halaman web dan sisi Twitter feed dengan sisi, informasi harus didownload dan diproses.

Mungkin prioritas bisa disesuaikan lebih baik, tetapi untuk pengguna pada link 1Mb atau lebih lambat, ini adalah kompromi miskin. Dalam hal kinerja rendering dan kepatuhan, Flock tampaknya berada di belakang pak pada banyak kesempatan.

Meskipun seolah-olah masih dalam pengembangan dan menggunakan basis kode yang sama seperti Firefox Mozilla, satu tahun berdiri masih memiliki meninggalkannya penderitaan. Flock adalah rapi jika Anda menghabiskan hari Anda mengkhawatirkan tentang apa yang terjadi di Facebook, tapi banyak fungsi Flock dapat digantikan oleh add-ons (meskipun hanya sebagai menyakitkan perlahan-lahan) atau mungkin oleh aplikasi khusus. Ini memang memiliki beberapa, menarik, dan bahkan fitur-fitur inovatif UI, tapi juga lebih dari sedikit keluar dari tanggal.

Kawanan
Versi: 2.5
Website: www.flock.com

Midori

Menggunakan WebKit, meminjam ide dari mana-mana, dan ini dinamai minum

Memanggil browser setelah minuman yang biasa ditemukan di tipples liburan mungkin tampak eksentrik sedikit, tapi mungkin referensi yang tidak disengaja koktail berdiri untuk pengawasan. Midori adalah browser dirancang terutama untuk cahaya pada sumber daya, tetapi masih memiliki banyak fitur penting di dunia modern.

Untuk tujuan ini, beberapa fitur utama dari browser lainnya telah dilemparkan ke dalam campuran – Fitur Speed ​​Dial Opera sini, Google wajib bar pencarian dan Firefox ekstensi mirip (meskipun tempat dekat banyak). Dapatkah melange ide meminjam menghasilkan pengalaman browser utama?

Yah, itu tidak memberikan pada aspek ringan, setidaknya. Penggunaan memori mungkin tidak cukup minim, tapi tidak ada prosesor atau babi bandwidth.

Rendering halaman didasarkan pada WebKit, sehingga melakukan serta browser lain menggunakan mesin ini. Ada pilihan add-ons untuk browser, melakukan hal-hal seperti opsi kustomisasi meningkat, serta dukungan untuk Netscape gaya plugin untuk mendukung media yang berbeda melalui Totem dan Rhythmbox.

Satu hal menarik adalah bahwa URL bar telah menerapkan ‘apapun jenis dan jika tidak URL kemudian mencari itu perilaku, tetapi masih ada gadget web yang terpisah pencarian.

Salah satu fitur yang sangat berguna adalah ikon sampah pada toolbar utama – ini memungkinkan Anda untuk melihat tab Anda baru saja ditutup dan hanya membuka kembali mereka dengan memilih dari daftar. Banyak browser memungkinkan Anda untuk membuka kembali URL dari sejarah, tetapi hanya sedikit semudah ini.

Meskipun tidak tampil cukup baik sepanjang-, tidak ada alasan kuat untuk memilih browser ini melalui browser default Gnome, Epifani, atau memang ada anak laki-laki lebih besar.

Midori
Versi: 0.2.2
Website: www.twotoasts.de

Epiphany

Browser Gnome hampir anonim tidak boleh diabaikan

Mereka menggunakan desktop Gnome mungkin memiliki Epiphany dan bahkan tidak menyadarinya. Sebagai web browser default untuk desktop ini, biasanya berada dalam menu sebagai ‘web browser’ dan bahkan memanggil kotak ‘Tentang’ akan memberikan sedikit petunjuk untuk asal-usulnya.

Epiphany digunakan untuk membuat menggunakan Gecko rendering engine, tapi salah satu manfaat menjadi open source adalah bahwa Anda dapat beralih kembali-berakhir jika Anda merasa seperti itu.

Alasan utama untuk browser Midori muncul sebagai alternatif untuk Epiphany untuk puritan Gnome adalah bahwa hal itu dilaksanakan WebKit. Epiphany mungkin telah mengambil waktu untuk mengejar ketinggalan, tapi sekarang olahraga WebKit juga, dan ada sedikit untuk memilih antara mereka dalam hal kecepatan atau kompatibilitas.

Epiphany sangat berpijak pada ‘kurang lebih’ konsep perangkat lunak desktop, dan dengan demikian tidak ada halaman dan halaman opsi konfigurasi atau user-tweakable bagian. Ini membuatnya mudah untuk digunakan, tetapi juga sedikit lebih frustrasi bagi mereka yang benar-benar ingin, misalnya, tentukan pop-up preferensi atas dasar situs demi situs.

Kekuatan WebKit bersinar, dan meskipun Epiphany memiliki tempat di dekat jumlah tweaker orang dan menyempurnakan kinerja sebagai beberapa browser lain di Roundup ini, ia melakukan mengagumkan baik di tes dan tidak berarti merasa lesu ketika melihat halaman.

Meskipun kadang-kadang tampaknya Epiphany untuk skor sedikit lebih tinggi dibandingkan Midori dalam tes tertentu, pada dasarnya kedua browser cukup banyak kecepatan-bijaksana yang sama (seperti yang Anda duga karena mereka dekat dengan identik di bawah tenda) dan hasilnya baik dalam margin kesalahan.

Epiphany
Versi: 2.28.2
Website: http://projects.gnome.org/epiphany

Konqueror

Para praktisi hanya membaca-menulis, tentara Konqueror web

Untuk waktu yang lama, Konqueror hanya tentang hal terbaik di KDE. Tidak hanya itu, standar-compliant mampu browser (meskipun pada saat tak seorang pun telah bekerja tahu cara mendukung semua ekstensi proprietary), tetapi juga file manager mengagumkan.

Dua fungsi duduk berdampingan, dan pelaksanaan KParts berarti bahwa, di Konqueror, semuanya cukup banyak hanya sebuah objek yang akan diberikan dan berinteraksi dengan, apakah itu direktori lokal, sebuah situs FTP remote, berbagi Samba, sebuah situs web atau apa pun.

Kali perubahan dan, meskipun Konqy lama masih default browser untuk KDE, fungsi filesharing yang telah dibajak oleh Dolphin. Mesin rendering adalah cerita lain – yang digunakan oleh Apple untuk menghasilkan perpustakaan WebKit, menyalakan Safari dan sejumlah besar browser lain.

Konqueror hanya tentang browser hanya masih berpegang pada penyaji KHTML, tapi mengapa tidak? Ini mungkin bukan alat tercepat dalam kotak lagi, tetapi masih melakukan pekerjaan yang wajar mendukung standar dan mendukung sejumlah besar dari HTML 5 sudah.

Kecepatan baku dalam men-download dan rendering halaman adalah satu hal, kecepatan melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan adalah hal lain. Yang Konqueror KIO dan kemampuan untuk dijalankan sebagai file manager membuatnya jauh lebih efisien jika Anda meng-upload file ke FTP situs atau saham Webdav, karena interaksi yang mulus.

Kebanyakan browser dirancang sebagai konsumen dari web, tapi memperlakukan Konqueror web hanya sebagai sumber daya lain untuk membaca dari atau disalin ke.

Konqueror juga memiliki jejak sangat rendah pada desktop KDE, karena begitu banyak sumber daya yang dibutuhkan sudah dimuat, dibandingkan dengan orang seperti Firefox atau Chrome.

Konqueror
Versi: 4.4.2
Website: www.konqueror.org

Opera

Opera menonjol dengan mengambil yang tidak biasa pada apa browser harus

Menjadi sumber tertutup (meskipun bebas untuk menggunakan), Opera telah render sendiri mesin (Presto) dan mesin JavaScript, akuntansi untuk kinerja yang lebih bervariasi dalam beberapa tes yang kami dikenakan ke. Opera juga memiliki ide yang berbeda tentang pengalaman pengguna dan bagaimana web harus bekerja.

Opera Turbo teknologi kompresi bagus yang dapat meningkatkan kecepatan dari banyak situs, misalnya (meskipun tidak mungkin untuk benar-benar secara empiris tes ini, itu tampaknya bekerja untuk beberapa situs).

Opera Unite adalah fitur lain yang menarik, yang membangun semacam jaringan pribadi antara pengguna dan teman-teman (yang juga menggunakan Opera) untuk berbagi file, link dan informasi lainnya. Singkatnya, ada banyak berpikir tentang pengalaman pengguna terjadi di sini.

Ini adalah browser yang sangat mampu dengan semua fitur keamanan, personalisasi dan privasi yang Anda harapkan. Untuk plugin, hal itu bergantung pada pembebanan Netscape-gaya Anda perpustakaan, dan fitur widget daripada ekstensi. Perbedaannya? Widget adalah kurang seperti perubahan ke browser, dan lebih seperti alat khusus atau klien untuk layanan web, seperti cuaca.

Meskipun pernyataan para pembuat ‘, tampaknya dari tes kami bahwa Opera tidak browser tercepat yang tersedia. Digunakan, meskipun, tampaknya sangat cepat dan responsif. Tes stres JavaScript dapat menunjukkan efisiensi dari mesin yang mendasari, namun pada kenyataannya Anda tidak mungkin untuk mengunjungi banyak situs yang menggunakan JavaScript intensif begitu banyak untuk melihat perbedaan.

Rilis 10,50 untuk Linux telah lama datang, tetapi Anda dapat men-download versi beta untuk pengujian sekarang.

Opera
Versi: 11.00
Website: www.opera.com

Google Chrome

Hal ini bukan tanpa cacat, tetapi apakah itu cukup dekat dengan mengagumkan?

Mari kita perjelas – tidak mengherankan bahwa Chrome cepat. Hampir semua upaya pengembangan pada Chrome sejak pertama kali diluncurkan telah difokuskan pada ini, dari tweak terbatas untuk mesin JavaScript untuk menambahkan teknologi baru seperti pra-pengambilan DNS.

Kadang-kadang tidak semua-bulat manfaat – pra-mengambil DNS adalah contoh yang baik. Dalam kasus ini, browser melihat apa yang link pada halaman dan muncul sebuah proses untuk permintaan DNS lookup. Bila Anda datang untuk mengklik link tersebut, itu berarti bahwa hasilnya harus berada dalam cache. Tidak ada pencarian yang baik, tetapi juga menghasilkan sedikit lalu lintas internet dan bandwidth terbuang. Umumnya meskipun, sebagian besar pengguna tidak khawatir tentang hal ini, atau hanya tidak tahu bahwa itu terjadi.

Siapapun yang telah memiliki 250 tab yang terbuka dan memiliki kecelakaan Firefox pada satu yang terakhir akan tahu bagaimana menyakitkan itu adalah untuk mendapatkan semuanya kembali. Itulah mengapa Chrome memunculkan sebuah proses baru untuk setiap tab, jadi ketika sesuatu berjalan salah, Anda tidak kehilangan segalanya. Ini adalah sistem yang bekerja dengan baik, dan menghindari bencana ketika itu terjadi perjuangan.

Chrome tidak pernah browser terbesar. Ada kalanya tab tampaknya gagal tanpa alasan yang memadai. Ada masalah dengan kemudahan penggunaan. Ruang lingkup plugin tidak seluas Firefox, dan Anda bisa berpendapat bahwa itu adalah pemborosan sumber daya.

Ini memberikan untuk menjadi alat, browsing licin cepat, aman dan bermanfaat. Dan ketika kita mengatakan cepat, kita berarti sangat cepat. Ini mungkin telah dioptimalkan untuk melakukannya dengan baik di sebagian besar tes, tetapi dalam penggunaan sehari-hari, juga sangat, sangat cepat.

Antarmuka web bisa digunakan minimalis memaksimalkan area tampilan Anda, dan sementara itu tidak mengambil sedikit membiasakan diri – dengan menu yang banyak kali lebih fiddly untuk berurusan dengan – itu adalah kompromi yang adil bagi banyak pengguna.

Google Chrome
Versi: beta 5.0.375.55
Website: www.google.com / chrome

SeaMonkey

Gagasan bahwa tidak akan berbaring dan mati.

Browser Netscape asli sebuah ‘internet suite’, yang menggabungkan fungsi web browser, mail client dan HTML editor. SeaMonkey terus ambisi itu, dan menambahkan lebih dalam bentuk IRC chat, pembaca berita, pembaca feed dan alat-alat pengembangan tambahan.

Seperti itu dibangun sebagian besar dari basis kode Mozilla, itu manfaat dari kemajuan teknis dan kinerja yang sama. Seperti dengan Flock, ada kompatibilitas teoritis dengan Firefox untuk ekstensi, tapi keterbatasan yang sama berlaku – banyak fungsi ekstensi target tertentu Firefox atau Thunderbird UI fitur yang tidak memiliki.

Hasil kinerja SeaMonkey harus dilihat dengan peringatan bahwa, seperti yang kita menulis ini, versi 2.1 adalah mendekati rilis, yang kemungkinan akan mencakup lebih up-to-date kode Mozilla, dengan peningkatan kecepatan dan kompatibilitas.

Antarmuka pengguna chunky, tapi sangat dapat dilaksanakan, dan semua fitur mudah untuk menemukan. Dalam beberapa hal, seperti melangkah mundur beberapa generasi dalam hal desain, tetapi banyak orang menyukai yang mudah untuk memahami ikon besar dan kesederhanaan penanganan tab, sehingga tidak mungkin suatu kerugian.

Strategi di balik SeaMonkey tampaknya menjadi suara, meskipun. Bagi banyak orang, menggunakan internet adalah hal fungsional daripada bentuk hiburan. Perekatan bersama-sama semua alat yang Anda akan butuhkan dalam satu paket sebenarnya ide yang cukup bagus.

Komponen email yang baik, dan sementara komposer halaman mungkin kurang beberapa alat yang lebih bermanfaat dari editor mandiri, adalah mudah digunakan dan bekerja dengan cukup baik. Untuk pengembang web juga memiliki konsol JavaScript dan debugger.

SeaMonkey
Versi: 2.0.4
Website: www.seamonkey-project.org

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 7 Juli 2011 in Aplikasi, Best of The Best

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: