RSS

12 game terbaik untuk Linux netbook Anda

06 Jul
Kami baru-baru telah melihat game yang berjalan lancar pada Windows netbook , membuktikan bahwa mesin bertenaga Atom pak pukulan yang cukup untuk menjadi pembunuh konsol genggam, banyak kekhawatiran dari industri laptop.

Mitos bertahan, bagaimanapun, ketika datang ke Linux berbasis saudara-saudara mereka. Sistem operasi ini dianggap sangat fungsional dan yang penting, bebas daripada apapun menyenangkan sekali, terbatas murni untuk tugas kantor dan browsing web.

Menabung tidak berarti mengusir sukacita, meskipun. Bahkan, hampir setiap permainan dalam daftar Windows akan bekerja dengan baik di netbook Linux menggunakan utilitas Windows emulasi, Wine . Lalu ada semua game konten Flash dan browser-situs game luar sana yang akan berjalan sempurna juga.

Lebih penting, meskipun, adalah kekayaan game free dan open source yang tersedia, banyak yang kode khusus untuk dijalankan pada hardware low end. Ada ratusan, dari berbagai kualitas, yang senilai check-out, dan kita telah memilih 12 yang terbaik.

Sebuah catatan singkat sebelum kita mulai kumuh kita. Para disesuaikan kernel Linux yang banyak netbook dijalankan – seperti Xandros pada Eee – yang brilian untuk penggunaan yang cepat boot dan utilitas, tetapi mereka dapat membuktikan sulit untuk menginstal perangkat lunak baru pada. Jika Anda belum berjalan satu, Anda harus pertimbangkan untuk menginstal sesuatu seperti Eeebuntu atau salah satu distribusi Mandriva overhead yang rendah di netbook anda untuk membuat proses penambahan game untuk koleksi Anda bebas rasa sakit.

1. Anda Memiliki Burn The Rope
Gratis – www.mazapan.se / game / BurnTheRope.php
Tempat yang baik untuk mulai mencari permainan inovatif yang tidak akan stres sistem adalah daftar pendek dari penghargaan Festival Game Independen – peristiwa yang menelurkan Portal yang luar biasa. Tidak semuanya berkualitas itu, tapi YHTBTR memamerkan jenis pemikiran aneh pengembang indie banyak juga.

2. MAME
Gratis – mamedev.org
Satu keuntungan dari menggunakan distribusi Linux lengkap adalah bahwa Anda akan menemukan banyak permainan dan aplikasi di repositori standar, yang merupakan satu klik download dan menginstal. Proyek MAME (Arcade Emulator Mesin Berganda) telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan dapat memungkinkan Anda untuk bermain game arcade dan konsol dari 90 (termasuk Atari ST dan Amiga klasik) jika Anda memiliki kode game asli berguna.

3. TORCS
Gratis – torcs.sourceforge.net
Anda tidak dapat menyebutkan game Linux tanpa TORCS menyebutkan, The Racing Simulator Sumber Terbuka mobil. Ini mungkin tidak cukup licin seperti Need For Speed ​​terbaru, tetapi juga tidak Anda perlu uber-rig untuk menjalankannya – memang Anda akan mendapatkan kabar pada pengaturan yang rendah pada Eee.

4. Tux Tux Kart super / Super
Gratis – supertux.lethargik.org , supertuxkart.sourceforge.net
Sekali lagi, kita tidak bisa tidak menyebutkan ini stalwarts dari game Linux, meskipun mereka telah sekitar tampaknya selamanya Tux Super tiruan dari platformer plumbering Italia, Super Mario.. Tebak apa Tux Kart Super sedikit seperti …?

5. Komix
Gratis – komix-games.com
Lain dari finalis dari Festival Game Independen, Coil adalah urusan seni-bertemu-game-dengan-menghantui-musik-Flash yang aneh. Kemungkinan Anda akan duduk di layar kosong karena tidak ada instruksi dan apa yang Anda lakukan adalah cukup aneh, tapi petunjuk adalah dalam judul. Berikan pergi untuk sesuatu yang berbeda.

6. LinCity NG
Gratis – lincity-ng.berlios.de
Lain yang penting Linux ini berputar pada SimCity. Sama seperti judul Maxis dahulu kala Anda harus membangun dan memelihara sebuah metropolis yang berkembang. Memenangkan permainan dapat dicapai dengan menjajah ruang, dan versi 2.0 dirilis bulan lalu.

7. Defcon
£ 6 – www.introversion.com
Ada klien Linux bekerja sepenuhnya untuk permainan ini strategi indah sederhana – berdasarkan 80 wargames film – dari ketertutupan. Yang Anda butuhkan adalah kunci CD dari permainan Windows untuk memulai nuking dunia.

8. Dyson
Gratis – www.dyson-game.com
Yang terakhir dari mengambil kami dari Festival Game Independen, Dyson adalah permainan strategi yang melibatkan asteroid menaklukkan menggunakan … baik … sulit menjelaskan karena semuanya sangat abstrak, tetapi datang bersama-sama indah baik dan memiliki installer Linux native.

9. Darwinia / Multiwinia
8 £ / £ 16 – www.introversion.co.uk
Sebagai pengembang, introversi mengkhususkan diri dalam permainan yang bermanfaat untuk memainkan daripada terlihat mewah. Para Darwinia genre defying berjalan native di Linux, tapi mengikuti yang ringan sampai kode begitu baik bahwa kita telah menyertakan sebagai permainan hanya membutuhkan Wine di daftar juga.

10. Warzone 2100 Resurrection
Gratis – wz2100.net
Salah satu game RTS terbaik yang pernah dirilis, Warzone 2100 terlihat dan bermain seperti permainan modern, tidak sesuatu dari akhir tahun 90an – yang sebenarnya. Diselamatkan dari dilupakan oleh tim yang berdedikasi programmer yang pernah menyimpannya hidup, diperbarui dan merilis kode sumber untuk Linux.

11. Frets on Fire
Gratis – fretsonfire.sourceforge.net
Anda tahu Anda bisa mendapatkan Wii controller bekerja dengan PC Linux, kan? Berdiri untuk alasan Anda harus bisa mendapatkan alat Guitar Hero bekerja untuk memainkan klon awesome pada EeePC Anda juga. Bisa dibilang lebih baik dari hal yang nyata, Frets On Firebisa mengimpor lagu dari sumber Anda sendiri.12. Doom Legacy
Gratis – sourceforge.net / projects / doomlegacy
Mungkin tidak boleh atas pohon, tetapi netbook begitu baik di retro yang tidak menginstal Doom Legacy dan menghidupkan kembali permainan yang didefinisikan sebagai penembak pada dasarnya kita tahu mereka hari ini akan menjadi kejahatan. Meskipun terlihat dasar, itu masih menyenangkan untuk bermain sangat baik dan suara dalam game telah menjadi bagian dari leksikon aural kami.
Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Juli 2011 in Aplikasi, Best of The Best

 

Tag: ,

One response to “12 game terbaik untuk Linux netbook Anda

  1. seo plugin

    1 Juli 2016 at 4:45 AM

    Hello Web Admin, thank for posting

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: