RSS

Ubuntu 11.10 Fitur Interface Peningkatan Persatuan

19 Agu

Mark Shuttleworth mengumumkan bangga malam terakhir di blog-nya bahwa antarmuka Persatuan diperkenalkan pada Ubuntu 11.04 (Natty Narwhal) rilis, akan lebih ditingkatkan untuk Ubuntu mendatang 11,10 (Ocelot Oneiric) sistem operasi.

Bahkan jika banyak pengguna Ubuntu Ubuntu membenci antarmuka baru, tujuan Canonical untuk shell Persatuan adalah untuk membuatnya mudah digunakan, cepat besar cari dan menyala.

Antarmuka Persatuan baik yang akan diperkenalkan dengan Ubuntu 11.10 (Ocelot Oneiric) rilis pada 13 Oktober, fitur satu set kaya “dan Lensa Scope,” bukan fungsi lama “Tempat”.

“Scope adalah sumber data, dan dapat memanfaatkan data online atau offline ditetapkan selama mereka dapat menghasilkan hasil yang dikategorisasikan untuk pencarian, menggambarkan satu set filter dan mendukung beberapa antarmuka standar Lensa berbagai cara untuk menyajikan data yang berasal dari. Scope. ” – Kata Mark Shuttleworth.

Dengan fitur baru “Scope”, pengguna akan memiliki akses ke banyak pilihan filtering pada pencarian mereka, seperti peringkat (misalnya: menampilkan semua aplikasi yang bintang 5 di Ubuntu Software Center) dan kategori (misalnya: hanya menampilkan di media atau permainan) .

Mark Shuttleworth berjanji bahwa dalam waktu, baik Lensa Scope dan akan sangat membaik, memberikan pengguna sebuah sistem pencarian profesional, menjaga visual dan segera. 

Panel Persatuan telah juga ditingkatkan untuk rilis Ubuntu 11,10, dengan mengintegrasikan Dash ke peluncur Persatuan untuk melestarikan pojok kiri atas untuk menutup / memaksimalkan / meminimalkan jendela.

“Ini diambil rilis beberapa iterasi berhati-hati untuk sampai ke titik ini. Meskipun kami memiliki ide yang baik di mana kami menuju, setiap langkah perlu diambil satu rilis pada suatu waktu.”

“Mungkin ini bisa membuat sedikit lebih jelas alasan untuk memindahkan kontrol jendela ke kiri – itu adalah satu-satunya tempat di mana kita akhirnya dapat menjaga mereka konsisten sepanjang jalan sampai ke jendela dimaksimalkan dengan judul bar terintegrasi ke panel saya. ‘m yakin bagian ini semua akan diselesaikan dengan 12,04. ” – Kata Mark Shuttleworth pada posting blog.

Last but not least, Dash akan diberi warna berdasarkan pada wallpaper desktop. Hal yang sama akan terjadi pada layar login (misalnya: ketika memilih pengguna, layar login akan diberi warna berdasarkan wallpaper pengguna dan palet).

“Kami juga telah terintegrasi panel dan dasbor, sehingga indikator tersebut diberikan dengan cara yang lebih hologram di dalam dasbor Bersama dengan upaya untuk menonaktifkan kontras ikon Launcher hasilnya adalah dasbor lebih mencolok sama sekali: konten yang disajikan lebih dramatis.. ” – Kata Mark Shuttleworth.

Untuk rilis Ubuntu 11.10 (Ocelot Oneiric), para pengembang juga akan mempersiapkan fitur bagus lainnya, seperti fungsi ALT + Tab baru.

Ubuntu 11.10 (Ocelot Oneiric) akan rilis 15 dari sistem operasi Ubuntu. Jangan lupa untuk mengunjungi website kami di 1 September untuk sebuah artikel mendalam tentang rilis Ubuntu 11.10 Beta, di mana kita akan mengungkap lebih banyak fitur Oneiric itu.

Download Ubuntu 11.10 Alpha 3 (Oneiric Ocelot)

About these ads
 
Tinggalkan komentar

Posted by pada 19 Agustus 2011 in Distro Terbaik 2011, Ubuntu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 386 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: